Andaikan Yesus Kepala Daerah

Pernahkah Anda memikirkan hal ini: Bagaimana jika Tuhan Yesus menjadi kepala daerah di kota Anda?

Berdasarkan pengalamannya memimpin konferensi serta melatih para pemimpin gereja di negara-negara berkembang selama lebih dari 30 tahun, Bob Moffitt menulis buku ini. Tegas ia mengatakan bahwa gereja lokal dapat mengubah masyarakat sekitarnya Andaikan Yesus Kepala Daerahnya.

Agenda Allah bagi dunia ini ialah memulihkan segala sesuatu bagi kemuliaan nama-Nya. Visi ini perlu ditangkap oleh gereja untuk diejawantahkan dalam keseharian. Masyarakat sudah lama menunggu peranan gereja. Jadi gereja perlu mengalami transformasi agar dapat memenuhi Perintah Agung Allah dan mendemonstrasikan kasih-Nya melalui cara-cara yang praktis di lingkungannya.

Selain dilengkapi alat bantu menerapkan kasih Allah, buku ini juga sarat data dan kesaksian gereja lokal dari penjuru dunia. Menjadikan buku ini tidak sekadar teori namun riil bermakna. Penuturan dan bahasanya pun sederhana. Para gembala jemaat dan pemimpin gereja perlu menyimak pesan buku ini, yang relevan dengan situasi bangsa kita saat ini. Perubahan positif dan nyata dari gereja terhadap masyarakat sekitarnya akan bersemi, merambah, dan mengubahkan, Andaikan Yesus Kepala Daerah.

Melalui buku ini, kita diajak lebih memahami tugas dan panggilan kita sebagai Gereja dan orang Kristen dalam realitas kehidupan di tengah masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia. Buku ini dapat menjadi salah satu sumber inspirasi, evaluasi, sekaligus introspeksi peran serta kita dalam membangun dan memperbarui dunia.

Drs. Saur Hasugian, M.Th.

Pgs. Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI

  • Rp 75.000,-
Iklan

Silakan tulis komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s