Engkaulah Penjunanku

Memahami kehidupan orang lain kadang seperti bercermin melihat diri sendiri. Ketika melihat kehidupan orang yang bertemu Tuhan, kita juga sering mendapat bagian untuk mengerti bagaimana Tuhan membentuk ciptaan-Nya. Dengan cara yang berbeda-beda, tanah liat itu menjadi bentukan-bentukan unik. Penjunan yang piawai itu tahu betul karakter setiap orang yang hendak dibentuk-Nya.

Kumpulan kehidupan tokoh-tokoh yang dipilih dalam buku kecil ini hendak  menggambarkan bagaimana Allah membentuk umat yang dikasihi-Nya. Dari mereka kita bisa melihat bahwa Allah tidak ”pandang bulu”. Semua tokoh itu berharga di mata Allah, mulai dari mereka yang hidup dari kalangan terpandang seperti imam, hingga gembala ternak yang sehari-hari bergelut dengan kesederhanaan dan kesunyian di alam terbuka.

”Engkaulah Penjunanku” diharapkan dapat menyadarkan kita bahwa diri kita pun berharga di mata-Nya. Sebab hingga saat ini Dia masih berinisiatif dan berkarya dalam membentuk kita. Lebih dari itu, seperti yang dilakukan-Nya terhadap tokoh-tokoh yang diuraikan dalam buku ini, Dia juga akan melibatkan kita dalam karya agung-Nya bagi dunia ini. Sehingga pada akhirnya, kita semua dapat mengaku di hadapan Tuhan, ”Engkaulah Penjunanku!”

  • Rp 30.000,-
Iklan

Silakan tulis komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s